Ratusan PNS Pemkot Surabaya Antre Bersalaman dengan Wali Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan PNS Pemkot Surabaya Antre Bersalaman dengan Wali Kota

Senin, 11 Juli 2016 17:46 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengantre untuk dapat bersalaman dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, dan Wakil Wali Kota Wisnu Sakti Buana sejak pukul 07.00 WIB di halaman Taman Surya, Senin (11/7).

Mengenakan pakaian seragam kemeja putih dan celana hitam, wali kota dan wakil wali kota kompak sejajar menerima ratusan PNS yang menunggu sejak pagi ini. Dalam kesempatan tersebut, para PNS ini juga memanfaatkan momen halalbihalal yang dilakukan pada hari pertama PNS kembali bekerja, untuk saling bermaaf-maafan dengan rekan sejawatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menjamin bahwa tidak ada PNS yang bolos pada hari pertama kerja. "Tidak akan ada yang bolos," kata Risma (sapaan akrab wali kota) usai halalbihalal.

Menurutnya, seluruh PNS seluruhnya sudah disiplin dan tidak akan berani membolos karena akan mendapat sanksi berat jika terbukti. "Sudah terbukti sejak beberapa tahun. Tidak ada yang bolos, kalau ada pasti ada sanksi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video