Belum Ajukan Dana Bantuan, Bakesbangpol Sidoarjo Bakal Surati Tiga Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Ajukan Dana Bantuan, Bakesbangpol Sidoarjo Bakal Surati Tiga Parpol

Wartawan: Musta'in
Senin, 11 Juli 2016 20:49 WIB

Zainul Arifin, Sekretaris Bakesbangpol Sidoarjo. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sidoarjo, yakni NasDem, PPP dan PBB diketahui hingga kini belum mengajukan dana bantuan Parpol Tahun 2016 ke Pemkab setempat. Karena itu dalam waktu dekat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Sidoarjo bakal melayangkan surat kepada tiga Parpol tersebut.

Menurut Sekretaris Bakesbangpol Sidoarjo, Zainul Arifin, pihaknya segera berkoordinasi dengan Parpol yang belum mengajukan permohonan dana bantuan Parpol, yaitu NasDem, PPP dan PBB.

"Kami akan melayangkan surat agar parpol tersebut segera mengajukan permohonan dana bantuan Parpol," cetus Zainul Arifin kepada BANGSAONLINE, di sela mengikuti Halal Bihalal dengan Bupati Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Senin (11/7).

Terkait belum diajukannya permohonan bantuan dana itu, Zainul mengaku tidak mengetahui alasan detailnya. Hanya saja, dia menduga, hal itu bisa jadi akibat kendala internal, misalnya pergantian kepengurusan Parpol bersangkutan.

"Yang jelas kami akan proaktif agar parpol dimaksud bisa mencairkan dana bantuan tersebut," jlentreh Zainul Arifin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video