Bocah Perempuan di Desa Pengkol Bojonegoro Ditemukan Tewas Tertutup Daun Bambu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bocah Perempuan di Desa Pengkol Bojonegoro Ditemukan Tewas Tertutup Daun Bambu

Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 18 Juli 2016 16:30 WIB

foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bocah perempuan berumur sekitar tujuh tahun di Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, ditemukan tewas dalam keadaan tertutup daun bambu kering, Senin pagi (18/7).

Identitas bocah malang itu belum diketahui. Polisi juga belum bisa memberikan keterangan secara lengkap soal nama korban dan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan paska jasad bocah itu ditemukan tertutup daun bambu kering di semak-semak Desa Pengkol.

"Baru kita lakukan autopsi. Sabar dulu untuk hasil dan data lainnya," ujar Kapolres , AKBP Wahyu Sri Bintoro, Senin siang.

Ia menjelaskan, kemarin hari Minggu sekira pukul 17.00 WIB orang tua korban mencari anaknya di sekitar rumah. Namun hingga puku 18.00 WIB belum ditemukan. Kemudian orangtuanya kembali mencari anaknya bersama saudaranya dengan mengelilingi kampung yang biasanya dibut bermain anaknya.

"Sudah dicari sampai malam hari, tetapi ditemukan. Akhirnya orangtuanya melaporkan kejadian itu ke Polsek Tambakrejo," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video