Bocah Perempuan yang Tewas di Desa Pengkol Bojonegoro Diduga Korban Pembunuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bocah Perempuan yang Tewas di Desa Pengkol Bojonegoro Diduga Korban Pembunuhan

Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 19 Juli 2016 01:42 WIB

Jasad korban di kamar Jenazah RSUD Sosodoro Djatikoesomo usai diautopsi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com – Identitas bocah perempuan yang ditemukan tewas tertutup daun bambu kering pagi kemarin (18/7) terungkap. Bocah asal Desa Pengkol, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu diketahui bernama Cahya Amalia Zahra, 10, tahun.

Bocah yang biasa disapa Amalia itu seharusnya pagi kemarin duduk di bangku sekolah dasar bersama teman-temannya. Namun, bocah itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah pohon bambu di dekat rumahnya. Saat ditemukan, bocah itu dalam keadaan telanjang dan teronggok di tepi sungai belakang rumahnya. Selain itu tubuh korban juga tertutup rerimbunan daun bambu kering. (BACA: Bocah Perempuan di Desa Pengkol Bojonegoro Ditemukan Tewas Tertutup Daun Bambu)

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara diduga korban dibunuh. Dugaan pembunuhan ini mencuat ketika proses visum dan identifikasi di kamar janazah RSUD Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro.

Ia menyampaikan, bahwa kematian korban diduga karena tindak pembunuhan. Bahkan ada kemungkinan indikasi pelecehan seksual sebelum korban meninggal.

"Kita masih kembangkan kasusnya. Ada indikasi korban sempat dilecehkan," jelasnya.

Sementara itu dokter jaga kamar Jenazah RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro dr Sarjono, mengatakan, saat melakukan visum di tubuh korban ditemukan bekas luka di pipi kiri. Tepatnya di bawah mata kiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video