Polres Pamekasan Deklarasi 1000 Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu-Lintas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pamekasan Deklarasi 1000 Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu-Lintas

Editor: choirul
Kamis, 21 Juli 2016 11:46 WIB

Deklarasi pelajar pelopor Keselamatan Lalu-Lintas.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – , Madura, mendeklarasikan 1.000 pelajar tingkat SMA dan SMP dari berbagai sekolah di Kabupaten Pamekasan sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas, Kamis (21/07/2016) pagi tadi.

Dalam deklarasi yang digelar di Monumen Arek Lancor mengambil tema “Launching Police Care Student” ini, bertepatan dengan penutupanMasa Orientasi Sekolah (MOS) di sekolah.

Deklarasi ini dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan , juga hadiri Kadisdik, Kepala Kemenag, Kadishubkominfo, Ka.Satpol PP dan seluruh kepalasekolah negeri tingkat SMP dan SMA di Pamekasan.

Kapolres Pamekasaan AKBP Nowo Hadi Nugroho dalam sambutannya menuturkan, gagasan menjadikan 1.000 siswa sebagai pelopor Keselamatan lalulintas, karena siswa merupakan elemen penting yang harus terus berperan dalam terciptanya ketertiban lalulintas. Dan juga siswa-siswi dari Pamekasam berprestasi dalam lomba Pelopor Keselamatan Lalu-Lintas tingkat Nasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video