Dukung Prabowo, Anggota Fraksi PKB DPR RI Siap Disanksi DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Prabowo, Anggota Fraksi PKB DPR RI Siap Disanksi DPP

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: diday rosadi
Jumat, 30 Mei 2014 22:02 WIB

SURABAYA (bangsaonline) - Peringatan keras yang dilontarkan Ketua Umum DPP , Muhaimin Iskandar yang mengancam akan memberi sanksi kepada kader, pengurus dan anggota Fraksi baik pusat maupun daerah yang mendukung capres - cawapres selain Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) tampaknya tak sepenuhnya dipatuhi oleh kader . Terbukti anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fadil Muzakki Syah, secara terbuka menyatakan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.Dukungan terbuka ini dikemukakan di laman situs jejaring sosial Facebook.

"Kalau saya ditanya siapakah pilihan saya, maka dengan bismillah saya sampaikan, Prabowo-Hatta lah pilihan saya," katanya.

Menurut Fadil, dua pasang kandidat yang berkompetisi saat ini sama-sama putra terbaik bangsa. "Tidak perlu kita menjelekkan salah satu dari mereka, karena belum tentu kita lebih baik dari mereka,"

tulisnya.

Saat dikonfirmasi, Fadil menyatakan, pemilihan presiden berbeda dengan pemilu legislatif. "Tugas saya di sudah selesai waktu pemilu legislatif kemarin. Kalau pemilu presiden, kita memilih sosok individu, bukan gambar partai," tandasnya, Jumat (30/5/2014).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video