Jaga Stamina, Brimob Bojonegoro Olahraga Futsal Bareng Jurnalis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Stamina, Brimob Bojonegoro Olahraga Futsal Bareng Jurnalis

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: eky nurhadi
Sabtu, 31 Mei 2014 12:23 WIB

pertandingan futsal. Mencari kebugaran, bukan kemenangan. foto:eky nurhadi/bangsaonline

BOJONEGORO (bangsaonline) - Sebagai upaya untuk menjaga stamina agar tetap bugar dan sehat, anggota Brimob Polda Jawa Timur di seminggu sekali menggelar olahraga futsal bersama wartawan, Jumat (30/5/2014).

Kasubden 3 Datasemen C Brimob Polda Jatim di , AKP Edi Suyono mengatakan, futsal itu dilakukan setiap hari jumat pagi pukul 07.00 sampai 09.00 WIB di lapangan futsal KLA Sport . Selain untuk menjaga fisik para anggota, olahraga itu juga sekaligus sebagai refresing dari kegiatan dilapangan sehari-hari.

"Sudah berjalan dua jumat ini, rencananya setiap hari jumat kita rutin olahraga futsal bersama wartawan ," ujarnya.

Anggota Brimob yang ikut bermain futsal itu sebanyak 15 orang lebih, sedangkan para pemain kuli tinta (wartawan) hanya enam orang. Akibatnya, jumat lalu dan jumat hari ini, jurnalis dilumat pasukan Edi Suyono. "Meski jurnalis pemainnya muda-muda, tetapi selalu kalah dengan kami yang rata-rata sudah tua," imbuhnya.

Jumat lalu, jurnalis yang tergabung dari sejumlah media di ditekuk 6-2. Sedangkan pagi ini Brimob kembali melumat jurnalis dengan skor 8-4. Pertandingan berjalan menarik, tidak ada gesekan antara tim Brimob dengan Jurnalis .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video