Polisi Buru Perampok Arjuno hingga ke Luar Pulau | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Buru Perampok Arjuno hingga ke Luar Pulau

Editor: Nur Faishal
Wartawan: Rusmiyanto
Minggu, 01 Juni 2014 15:41 WIB

Sketsa wajah salah satu pelaku perampokan nasabah bank di Jalan Arjuno Surabaya. foto: rusmiyanto/Bangsa Online

SURABAYA (bangsaonline) – Anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Surabaya terus memburu pelaku perampokan nasabah bank di depan kantor PT Taruna Jaya Jalan Arjuno 112A Surabaya. Berbekal informasi dan sketsa wajah pelaku, polisi melakukan perburuan hingga ke luar pulau.

Informasi dihimpun di lingkungan Polrestabes menyebutkan, pelaku perampokan yang berhasil menggasak duit korbannya Rp 175 juta itu berasal dari komplotan Palembang. Polisi sudah mengantongi identitas para pelaku. “Anggota sudah kita sebar dan ada yang mengejar hingga ke luar pulau,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono, Minggu (1/6/2014).

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, para pelaku dipastikan pemain lama. Mereka juga diduga sudah terorganisasi secara rapi dengan anggota antara 5 hingga 7 orang, kendati saksi mengungkapkan hanya melihat dua orang yang beraksi. Namun

Sumaryono menambahkan, komplotan ini memang terkenal sadis. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan. Sebagian anggota komplotan perampokan ini juga diketahui seorang residivis kasus sama, yang baru keluar dari penjara beberapa waktu lalu. “Identitasnya kini sudah diketahui,” tegas mantan Kasubdit Pidkor Ditreskrimsus Polda Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Perampokan

Berita Terkait

Bangsaonline Video