Semangati Kader, Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk Bagi Kiat Sukses Rebut Simpati Rakyat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semangati Kader, Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk Bagi Kiat Sukses Rebut Simpati Rakyat

Wartawan: Mustain
Senin, 01 Agustus 2016 15:41 WIB

SAPA KADER: Ketua DPW PAN Jatim H Masfuk SH menyapa kader PAN saat Musda IV PAN Sidoarjo, di Hotel The Sun Sidoarjo, Minggu (31/7) sore. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur H Masfuk, SH mendorong para kader PAN Jawa Timur untuk memiliki skill personal untuk meraih simpati rakyat.

Dia membagi kiat menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat itu, kala membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD PAN Kabupaten Sidoarjo, di Hotel The Sun, Sidoarjo, Minggu (31/7) kemarin.

"Menjadi pemimpin itu, pertama kita harus datang dengan ramah, harus nyemanak," cetus Masfuk di depan ratusan kader PAN yang terdiri dari para pengurus PAN tingkat kecamatan dan desa.

Yang kedua, kata Masfuk, menggunakan bahasa yang mudah dipahami rakyat saat bergaul di tengah masyarakat. "Jangan pakai istilah-istilah yang sulit, agar rakyat mudah paham," katanya. Selain itu, juga harus mudah menerima perbedaan kala berpendapat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PAN Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video