Cita Citata Ditipu Pacarnya, Anggota DPR dari Gerindra sampai Ratusan Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cita Citata Ditipu Pacarnya, Anggota DPR dari Gerindra sampai Ratusan Juta

Selasa, 02 Agustus 2016 18:56 WIB

Cita Citata dalam foto kenangan mesra bersama Amrullah Amri Tausikal. foto: instagram

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ternyata kemesraan Cita Citata dengan pacarnya, Amrullah Amri Tausikal yang anggota Komisi VIII DPR dari Gerindra tak berlangsung lama. Padahal selama ini Cita sempat memamerkan kemesraan itu di instagramnya. Penyanyi dangdut bertubuh mungil itu mengunggah foto bersama Amri yang diduga di ruangan Amri di Gedung Nusantara DPR RI. 

Kini Cita malah mau mengadukan pacarnya itu ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI. Lho, kenapa? 

"Aku sama Amri kan pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kita bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri. dia bilang sudah dibayar, itu cincin untuk tunangan," kisah Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/8).

Cita datang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Ia ditemui Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Amri disebut memiliki utang uang kepada Cita dengan berbagai modus.

Menurut dia, cincin berlian untuk Cita belum dibayar oleh Amri. Sehingga toko cincin tersebut menagih pemesanan tersebut kepada Cita.

"Saya dihubungi toko cincinnya. Harganya sekitar Rp 450 juta. Satu minggu lalu Cita berkomunikasi, tapi Amri-nya sendiri nggak mengakui. Jadi ya udah, dengan bukti-bukti yang ada Cita maju," jelasnya.

Cita bercerita sudah banyak orang yang ditipu Amri, termasuk . "Banyak (korban dari ). Cita lapor supaya tidak ada korban-korban selanjutnya. Ada banyak yang lapor ke Cita tapi belum ada yang berani melaporkan. Seharusnya sebagai anggota dewan, ini kan masalah etika," ucap pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

Pengacara Cita, Sandy Arif menyebut pihaknya dalam satu atau dua hari ini akan mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. Setelah itu, mereka baru akan melaporkan Amri secara resmi ke MKD.

"Satu atau dua hari kita akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kita punya. Bang Dasco sebagai sesama anggota dewan menyarankan agar bisa menyelesaikan dengan silahturahmi atau musyawarah," terang Sandi.

"Kami setelah ini akan buat surat resmi atau mengajak bertemu. Kami ingin selesaikan secara musyawarah. Kalau tidak ada niat, kami akan tempuh jalur hukum baik pidana atau perdata," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com/sidomi

 

sumber : detik.com/sidomi

Berita Terkait

Bangsaonline Video