Sidak Siola, Risma Marah, Jaringan Command Center 112 Tak Berfungsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Siola, Risma Marah, Jaringan Command Center 112 Tak Berfungsi

Jumat, 19 Agustus 2016 21:33 WIB

Risma berkomunikasi dengan petugas di Command Center 112.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terkesan sangat kecewa, bahkan marah ketika melakukan sidak ke ruang Command Center di Gedung Siola jl Tunjungan Surabaya, Jum'at (19/8). Pasalnya, pusat laporan masalah perkotaan di Surabaya ini rusak. Padahal harus aktif selama 24 jam.

Dalam sidak ini, Risma memasuki semua ruangan, termasuk ruang kerja Disbudpar Kota Surabaya yang berada di lantai 2. Fatalnya, Risma masih menemukan stiker Paslon Pilgub Jatim tahun 2013 lalu, tertempel di salah satu almari ruang kerja Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kota Surabaya, dan spontan meminta untuk segera dilepas, karena dia tidak ingin SKPD Pemkot terlibat dalam ranah politik.

Selain itu, Risma juga melakukan sidak ke ruang Command Center yang baru saja diresmikan pada tanggal 26 Juli 2016 lalu. Sayangnya, saat dilakukan sidak, jaringan Command Center 112 ini justru tak berfungsi. Spontan Risma mengumpulkan semua petugas sekaligus menghubungi teknisinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video