22-23 Agustus, UNAIR Jadi Tuan Rumah Pertemuan Peneliti Indonesia-Australia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

22-23 Agustus, UNAIR Jadi Tuan Rumah Pertemuan Peneliti Indonesia-Australia

Editor: abdurrahman ubaidah
Sabtu, 20 Agustus 2016 11:40 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Universitas Airlangga dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan antara Indonesia dan Australia (Indonesia – Australia Research Summit/IARS). Pertemuan ini merupakan agenda rutin The Australia – Indonesia Centre (AIC).

Pertemuan itu akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Agustus 2016 di Kantor Manajemen UNAIR. Pertemuan antara kedua negara ini telah dilaksanakan untuk yang ketiga kalinya. Kali ini, tema yang diangkat dalam pertemuan bilateral adalah “Innovating Together: Starting Local, Reaching Global”.

Pertemuan yang dibagi dalam dua sesi ini melibatkan kalangan akademisi, pemerintahan, dan organisasi non-pemerintah. Pada sesi pleno, pembicara yang akan hadir dalam kegiatan ini diantaranya Prof. Ainun Na’im selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Harold Mitchell AC penanggung jawab Australia-Indonesia Centre, Rektor UNAIR Prof. M. Nasih, Wikke Novalia mahasiswa doktoral yang meneliti tentang pengairan di perkotaan, Ewa Wojkowska dari Kopernik Indonesia, dan Adam Zaborszczyk dari Dewan Kota Melbourne.

Sedangkan, dalam sesi diskusi panel, topik an dibagi menjadi lima subtema, yaitu infrastruktur, kesehatan, sosial, pengairan, dan joint competitive advantage. Dalam diskusi panel, sejumlah akan mempresentasikan hasil annya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: PIH Unair

 

sumber : PIH Unair

 Tag:   Unair peneliti

Berita Terkait

Bangsaonline Video