Didepak Manor, Rio Haryanto ke Sauber Tahun Depan? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didepak Manor, Rio Haryanto ke Sauber Tahun Depan?

Minggu, 21 Agustus 2016 02:29 WIB

Rio Haryanto. foto: AFP

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Nasib Rio selama sisa musim ini telah terjawab setelah Manor memutuskan kontraknya pada 10 Agustus lalu dan menggantinya dengan pembalap asal Prancis Esteban Ocon. Yakni, Rio dijadikan pembalap cadangan hingga musim berakhir. Rio didepak dari pembalap utama setelah ia tak bisa melunasi kekurangan pembayaran yang merupakan bagian dari kontraknya senilai 7 juta euro.

Meski begitu, kiprah Rio Haryanto di balap jet darat ini terbilang sudah berakhir. Pasalnya Rio hanya bisa membalap kembali apabila salah satu dari pembalap Manor, yakni Pascal Wehrlein maupun Esteban Ocon absen. Dan kemungkinan salah satu keduanya absen, sangat kecil.

Untuk itu, Rio saat ini sudah memikirkan nasibnya agar tahun depan di bisa berkiprah lagi di olahraga mahal tersebut. Menatap balapan musim depan, Ibunda Rio, Indah Pennywati mengatakan ada tim lain yang tertarik untuk menggaet Rio, seperti Sauber. Namun, Indah mengaku masih memikirkan langkah selanjutnya lantaran masalah biaya yang akan dikeluarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: okezone.com

 

sumber : okezone.com

 Tag:   rio haryanto F1

Berita Terkait

Bangsaonline Video