Punya Pacar Non-Muslim, Syahrini Lagi Cari Jalan Tengah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Punya Pacar Non-Muslim, Syahrini Lagi Cari Jalan Tengah

Minggu, 21 Agustus 2016 19:53 WIB

Syahrini. foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Artis sensasional Syahrini ternyata sudah punya pacar. Tapi pacarnya yang tinggal di luar negeri itu beda agama alias non-Muslim. "Aku emang lagi dekat dengan seseorang, tapi kita berbeda keyakinan. Mamaku belum restu ke arah situ," ujar Syahrini di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016) lalu.

Karena itu, pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu pun tengah berusaha mencari jalan tengah agar hubungannya dengan sang kekasih berhasil.

"Jadi kita sedang menyamakan suara atau berikhtiar. Mudah-mudahan kalau ini jodohnya ya pasti jalan. Kalau tidak, ya terpaksa terhempas tersisihkan kembali," tutur Syahrini sambil tertawa seperti dikutip liputan6.com.

Bagi Syahrini, menikah dengan pria seiman merupakan prinsip utama. Sebagai muslimah, Syahrini ingin berpegang teguh terhadap ajaran agama Islam yang telah ditanamkan sang ibu sejak dulu.

"Kalau aku orang muslim, pakemku harus menikah dengan yang seiman. Yang artinya kalau orang muslim, kalau mama restu, Allah sudah restu, sudah ridho," ujar perempuan yang biasa disapa Incess ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: liputan6.com

 

sumber : liputan6.com

 Tag:   syahrini

Berita Terkait

Bangsaonline Video