Nusron Wahid Pimpin Manaqiban dan Khataman Qur’an untuk Posko Ahok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nusron Wahid Pimpin Manaqiban dan Khataman Qur’an untuk Posko Ahok

Kamis, 25 Agustus 2016 18:54 WIB

Nusron Wahid.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com yang kini didapuk sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Rumah Lembang no 25 - 27, Jakarta Pusat, sebagai base camp pendukung Ahok. Uniknya, meski Ahok non-muslim Nusron malah menggelar khataman al-Quran untuk kemenangan gubernur yang aktif ke gereja itu.

"Ini dari upaya kita memohon ridho Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah," kata saat menyampaikan sambutan singkatnya pada peresmian Rumah Lembang, Jakarta Pusat sebagai base camp pendukung Ahok, Kamis (25/8).

Peresmian base camp pendukung Ahok tersebut dibuka dengan khataman Al-Quran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang dipimpin oleh .

Politisi Partai Golkar yang juga ketua PBNU ini menjelaskan, tradisi khataman Al-Quran dan manaqib sudah melekat di kalangan masyarakat Muslim Indonesia. Itu juga yang dilakukan Nusron ketika mengawali tugas beratnya mendapat amanah sebagai ketua tim pemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta nanti. 

Setelah acara khataman Al Quran dan pembacaan manaqib, menurut Nusron, pada sore nanti relawan Ahok baik itu dari Kawan Ahok maupun tim tiga partai pengusung akan hadir.

"Nanti dengan tim relawan dan teman-teman partai pendukung kita silaturahmi sekaligus "share" bagaimana menguatkan gotong-royong dan bagaimana membagi peran," ujar yang Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: antara/rmol.com

 

sumber : antara/rmol.com

 Tag:   Nusron Wahid

Berita Terkait

Bangsaonline Video