Bernyanyi dan Main Musik Membuat Hati Camat Purwokerto Barat Lebih Tenang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bernyanyi dan Main Musik Membuat Hati Camat Purwokerto Barat Lebih Tenang

Wartawan: Dicky Edyano
Jumat, 26 Agustus 2016 22:43 WIB

Yarsono saat unjuk kebolehan memainkan piano di rumah dinasnya.

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Menyanyi merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan dapat dilakukan semua orang untuk meningkatkan mood maupun menghibur orang. Banyak artis menjadikan nyanyi sebagai profesi dan menjadi terkenal.

Menyanyi bisa dilakukan di mana saja tanpa terbatas oleh waktu dan tempat. Misalnya di kamar mandi, maupun saat sedang santai di rumah. 

nyanyi ini ternyata juga dipunyai Camat Purwokerto Barat H. Yarsono SH.MH. Selain menyanyi, ia juga mengaku hobi main piano. Kata Yarsono, bernyanyi dan main piano bisa membuat hatinya lebih tenang.

“Dengan bernyanyi, segala penat yang menghinggapi perlahan hilang,” ujarnya saat ditemui wartawan Bangsaonline.com di ruang kerjanya, Jum'at (26/8).

Yarsono menceritakan, ia hobi bernyanyi dan main piano sejak masih berada di sekolah dasar.  “Awalnya cuma iseng, namun akibat keseringan jadi terbiasa deh,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Hobi Banyumas

Berita Terkait

Bangsaonline Video