Juang Pribadi, Kabag Humas Pemkab Banyuwangi, Lebih Sering Dampingi Bupati Anas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Juang Pribadi, Kabag Humas Pemkab Banyuwangi, Lebih Sering Dampingi Bupati Anas

Minggu, 28 Agustus 2016 19:30 WIB

Juang Pribadi

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Menjabat kepala bagian humas dan protokol di lingkungan Pemkab Banyuwangi, awalnya bukan perkerjaan yang bisa dibilang sepele. Setidaknya itu yang dirasakan Juang Pribadi di awal-awal mengemban amanah tersebut.

Sebabnya, dua bidang pekerjaan berbeda sekaligus itu dibebankan di pundaknya. Padahal pria murah senyum itu tidak punya latar belakang disiplin ilmu komunikasi. Justru dia sebelumnya menekuni bidang perhubungan.

Saat-saat awal ditunjuk oleh bupati Abdullah Azwar Anas menduduki jabatan tersebut, Juang sudah sampaikan mengenai keganjilan dirinya. Akan tetapi, oleh Anas waktu itu dijawab bahwa semua itu bisa dipelajari. ”Masak gitu aja gak bisa?” tandas mantan anggota DPR RI itu dengan nada tanya ketika itu, ditirukan Juang.

Sebagai bawahan, Juang akhirnya menyatakan kesiapan dirinya untuk melaksanakan amanah jabatan tersebut. “Siap bapak, siap laksanakan,” tukas pejabat yang pernah jadi sekertaris Dispenda Banyuwangi itu saat ditemui di ruang kejanya.

Tentang tugas-tugas yang diembannya itu, Juang dibantu oleh Dini, staf Sub Bagian Humas dan Bibin, Sub Bagian Protokol. Hanya saja Juang lebih sering untuk mengawal agenda-agenda keseharian bupati Anas. Sementara tugas kehumasan diserahkan pada stafnya yang berwajah ayu itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video