KH A Basyir, Pengasuh Ponpes Annuqayah Guluk-guluk Sumenep Dirawat di RSI Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH A Basyir, Pengasuh Ponpes Annuqayah Guluk-guluk Sumenep Dirawat di RSI Surabaya

Senin, 29 Agustus 2016 17:31 WIB

KH A. Basyir

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Para santri dan alumni Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur kini sedang memanjatkan doa atas kesembuhan guru panutannya, KH A. Basyir AS yang sedang dirawat di RSI, Surabaya.

Helmi Hazbullah salah satu alumni Ponpes Annuqayah, mengaku baru mengetahui kabar dirawatnya KH A. Basyir melalui grup facebook Ikatan Alumni Annuqyah (IAA).

Pantauan Bangsaonline.com, banyak ucapan dan doa yang dipanjatkan oleh santri dan alumni Annuqayah di sejumlah medsos. ”Semoga beliau diberikan kesembuhan dan umur panjang. Sebab umat masih sangat membutuhkan ilmu dan hikmah dari beliau,” tulis akun Ana Fitriyana yang langsung dikomentari puluhan netizen lain 'Amin'.

“Minta tolong kepada semua alumni Annuqayah. Malam ini mengaji. Dikhususkan kepada KH A. Basyir. Karena malam ini beliau lagi kritis di Rumah Sakit Surabaya. Mohon sebarkan ke semuanya,” tulis akun lain Alby Muqayyad yang juga alumni Annuqayah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video