Bantu Rencana Rumah Sakit Kawasan Barat, Tim Jepang Kunjungi Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Rencana Rumah Sakit Kawasan Barat, Tim Jepang Kunjungi Sidoarjo

Wartawan: Musta'in
Senin, 29 Agustus 2016 19:16 WIB

KERJASAMA: Ketua Komisi D DPRD, Usman menyerahkan souvenir kepada ketua tim asal Jepang disaksikan Kabag Kerjasama Ari Suryono di Aula Delta Karya Kantor Pemkab, Senin (29/8). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Jepang berminat memberikan bantuan terhadap rencana Pemkab Sidoarjo membangun rumah sakit (RS) kawasan Sidoarjo barat melalui skema Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU). Itu ditandai kunjungan sebuah tim dari lembaga pemerintah Jepang, JICA (Japan International Cooperation Agency) dan Toyo University, ke Kabupaten Sidoarjo, Senin (29/8).

Tim yang dipimpin Sam Tabuchi, Direktur Asia Public Private Partnership (PPP) Toyo University ini, mengunjungi RSUD Sidoarjo, Puskesmas Krian, dan lahan yang bakal dibangun RS Sidoarjo barat di Krian.

"Kunjungan tim dari Jepang ini sebagai penjajagan terkait bantuan yang akan diberikan untuk proyek RS Sidoarjo barat," cetus Kabag Kerjasama Pemkab Sidoarjo, Ari Suryono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video