Petrokimia Gresik Raih Juara II Program Petropreneur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Raih Juara II Program Petropreneur

Kamis, 01 September 2016 22:42 WIB

Sekretaris Perusahaan PG, Wahyudi, saat menerima penghargaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - PT Petrokimia Gresik (PG) meraih Juara II kategori Korporasi BUMN untuk program Petropreneur dalam ajang Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS) ke-5 tahun 2016.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang dan diterima oleh Sekretaris Perusahaan PG, Wahyudi di Semarang, Rabu (31/8).

IPRAS merupakan wahana apresiasi bagi praktisi kehumasan di Indonesia yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Tahun ini SPS memberikan penghargaan kepada program kehumasan inspirasional dengan tema Karya Inspirasional untuk Bangsa.

Acara ini dihadiri sejumlah tamu kehormatan, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Dewan Pers Stanley Adi Prasetyo, dan Rektor Universitas Diponegoro Yos Johan Utama.

Sekretaris Perusahaan PG Wahyudi menyatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pihak eksternal terhadap kampanye yang dilakukan oleh Departemen Humas PG (PR Campaign) untuk program Petroprenuer, yaitu program pembinaan koperasi karang taruna yang berada di desa/kelurahan wilayah sekitar perusahaan.

Program ini terbukti mampu menjadi lokomotif yang membawa berbagai inspirasi dan perubahan, baik secara sosial maupun ekonomi, khususnya bagi pengurus dan anggota koperasi serta masyarakat sekitarnya. "Alhamdulillah, setelah melewati berbagai tahap seleksi oleh dewan juri, program Petropreneur berhasil menjadi salah satu program inspiratif yang memiliki dampak luas terhadap masyarakat," ujar Wahyudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   petrokimia gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video