Sepi Penumpang, Komuter Susi Kurangi Jadwal Pemberangkatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sepi Penumpang, Komuter Susi Kurangi Jadwal Pemberangkatan

Editor: choirul
Wartawan: rizki sandi
Jumat, 02 September 2016 22:31 WIB

Komuter sidoarjo surabaya, sepi penumpang, ada yang ketiduran segala. foto: riszki sandi/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kereta Api Delta Ekspress atau KA Komuter Susi yang beroperasi dari Stasiun Porong menuju ke Stasiun kota (Semut) sepi penumpang. Untuk itu, diambil keputusan mengurangi jadwal pemberangkatan untuk melayani masyarakat. Hal ini dikatakan, Evan, petugas di shelter Banjar Kemantren Sidoarjo, Jumat (2/09) pagi.

Komuter Susi saat ini hanya didominasi penumpang yang berprofesi sebagai pekerja swasta dan kalangan pelajar, yang jaraknya jauh dari rumah. Penumpang naik dari Stasiun Sidoarjo dan turun di shelter Sawotratap, Waru, Jemursari, Margorejo, Wonokromo, Gubeng dan Kota.

Pihak Kereta Api Komuter membantah bahwa sengaja mengurangi armada sehingga jadwal pemberangkatan dikurangi. Hal ini dikarenakan penumpang komuter Susi yang mengalami penurunan dan pihak komuter tidak mau merugi.

Berdasarkan penjelasan salah satu penjaga loket di shelter Banjarkemantren, KA komuter Susi hanya melayani 3 kali pemberangkatan dengan tujuan dari menuju Porong maupun sebaliknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video