Semen Gresik Gelar Business Gathering di Area Tasikmalaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Gresik Gelar Business Gathering di Area Tasikmalaya

Editor: choirul
Wartawan: syuhud almanfaluti
Kamis, 15 September 2016 10:36 WIB

Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko, berfoto dengan para pemenang grand prize acara Business Gathering Semen Gresik Area Tasikmalaya di Gedung Asia Plaza, Tasikmalaya. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia menggelar acara Business Gathering 2016 Area Tasikmalaya yang meliputi Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran di Gedung Asia Plaza, Tasikmalaya (14/9/2016).

Business Gathering tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Perseroan senantiasa menelusuri kebutuhan distributor dan toko, salah satunya adalah bekal dalam berbisnis.

Perseroan menghadirkan tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin untuk memberikan sesi Business Inspiration.

Selain itu, video inspirasi dari Hermawan Kertajaya dan Rhenald Kasali juga disiarkan untuk menambah semangat para mitra penjualan dalam berbisnis.

Kepala Departemen Penjualan , Bambang Djoko berharap program ini dapat memacu dan meningkatkan kontribusi para pemilik toko yang merupakanmitra utama penjualan bagi perusahaan.

"Kegiatan itu,selain berbagi hadiah juga mengundang para tokoh motivatior dan coach bisnis Indonesia untuk sharing ilmu-ilmu bisnis melalui seminar," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Semen Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video