LMI Kembali Gelar Aksi Demo Tuntut Pengusutan Dugaan KKN di Dinkes Tulungagung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LMI Kembali Gelar Aksi Demo Tuntut Pengusutan Dugaan KKN di Dinkes Tulungagung

Editor: nur s
Wartawan: feri
Senin, 19 September 2016 12:02 WIB

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Monitoring Indonesia (LMI), DPC Tulungagung mengelar aksi demo pemberantasan korupsi. Aksi dilakukan di halaman Pendopo Tulungagung, Polres dan Kejaksaan Negeri Tulungagung, Senin (19/9).

Aksi itu meminta dengan tegas para penegak hukum untuk melakukan tindakan serius dalam menangani dugaan korupsi yang dilaporkan sebelumnya. Instansi yang dilaporkan LMI ialah Dinas Kesehatan Tulungagung dan dugaan kasus korupsi nepotisme di desa sidomulyo kecamatan Pagerwojo.

"Tujuan dari aksi kami ini meminta dengan tegas, para penegak hukum segera menindaklanjuti surat yang pernah kami kirimkan. Poin terpenting isi di dalam surat laporan kami tentang dugaan korupsi, bantuan oprasional kesehatan dan alat kesehaan," ungkap Muspida Ariyadi selaku juru bicara demo di halaman kejaksaan Negeri Tulungagung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video