Tahu Risma Hidup Sederhana, Relawan Karisma semakin Yakin untuk Mengusungnya ke Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahu Risma Hidup Sederhana, Relawan Karisma semakin Yakin untuk Mengusungnya ke Jakarta

Senin, 19 September 2016 23:57 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang pendaftaran Pilgub DKI Jakarta 21-23 September mendatang, warga Jakarta yang ingin Risma berangkat justru kian agresif. Bukan hanya mengadakan aksi di ibu kota. Mereka bahkan mendatangi di rumahnya, kediaman Risma Jalan Sedap Malam, bahkan langsung ke ruang kerjanya.

Warga Jakarta yang yang tergabung dalam kelompok relawan Kami Ingin Risma ke Jakarta (Karisma Jakarta) itu ditemui langsung oleh Wali Kota perempuan pertama di ruang sidang Balai Kota, Senin (19/9/2016). Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan Risma for DKI Jakarta, relawan Karimas bergantian mengutarakan keinginannya Risma mendaftarkan di Pilgub DKI untuk melawan petahana Basuki Thahja Purnama (Ahok).

Risma mengatakan, bahwa tawaran menjadi Gubernur DKI Jakarta sangat menggoda. Sebab, menurut Risma ini bukan hanya sekedar menang, melainkan apakah mampu kalau semisal mendaftarkan ke Pilgub DKI Jakarta.

"Sekali lagi, saya tidak berhak memilih dan memutuskan. Saya nggak mau nanti kalau di Padang Mahsyar ditanyain 'Risma gimana kamu kok sampai menelantarkan warganya. Padahal saya sudah menyampaikan ke Lurah, Camat, bahkan Kepala Dinas," katanya di hadapan relawan Karisma Jakarta.

Ia menegaskan, dirinya harus memerangi hawa nafsu dan ambisi yang selama ini membayangi dirinya. Sebab, Risma mengaku takut kalau dirinya menjadi sombong dan merasa paling mampu.

"Ini cobaan bagi saya. Apakah saya berubah atau tidak, kalau Tuhan menurunkan semua pasti akan selesai. Kalau saya kesulitan saya sampaikan ke Tuhan," ujarnya.

Risma juga mengaku doa yang ia panjatkan kepada Tuhan selalu ditujukan kepada rakyat Surabaya, bukan kepada anak dan keluarganya. Ia pun tidak ingin karena hawa nafsu dan ambisinya merugikan rakyat Surabaya.

"Tadi malam saya berdoa agar warga Surabaya tidak tertimpa bencana, semoga sejahtera selalu. Yang saya utamakan itu warga Surabaya, bukan anak saya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   cagub dki

Berita Terkait

Bangsaonline Video