LAJI Gelar Audisi di Surabaya

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: nisa
Senin, 09 Juni 2014 10:40 WIB

AKADEMI. Salah satu peserta La Academia Junior Indonesia Eiffeleen Princess Rosana dipangku ibunya. foto : nisa/bangsaonline

SURABAYA (bangsaonline) -Ratusan anak-anak usia 8-12 tahun asal Surabaya hingga sampai Bali hingga NTT, berbondong-bondong ikut audisi La Academia Junior Indonesia (LAJI) yang dilangsungkan di Empire Palace, kemarin (8/6).

Motivasinya, ada yang ingin terkenal seperti Syahrini. “Aku mengidolakan Princess Syahrini. Aku ingin terkenal seperti dia,” ujar Revalina Salim (6), peserta asal Jombang dengan polosnya. Ia mengenakan baju merah ala Syahrini. Suara bocah yang mengidolakan CJR ini lumayan merdu. Ia menyanyikan lagu Odong-odong dan Bere-bere.

Peserta lainnya asal Surabaya, Eiffeleen Princess Rosana (5) yang kemarin didampingi ibunya juga mengaku ingin terkenal. Ia cukup percaya diri ikut audisi pertama di Surabaya ini karena ia telah mendapatkan bekal ilmu vokal. “Sejak usia lima tahun, aku sudah ikut sekolah vokal. Aku ingin bisa menjadi penyanyi terkenal,” ujar Eiffeleen.

La Academia merupakan program ajang pencarian bakat yang mengadopsi dari Mexico. Salah satu televisi di Indonesia mengadopsinya karena yakin acara ini juga akan sukses di Indonesia. “Di Malaysia, Thailand dan Phipilina, acara ini sukses. Anak-anak dengan bakat menyanyi luar biasa di Indonesia, pasti kami temukan lewat acara ini,” ujar Budi S Soma, producer La Academia Junior Indonesia dari SCTV, kemarin.

Apakah tidak khawatir kalah dengan acara seupa di televisi lainnya? Budi mengaku sangat yakin LAJI akan tetap menjadi pilihan karena suguhannya berbeda. “Lihat saja nanti, akan Anda tahu ada yang spesial,” pungkasnya, tanpa mau menyebut apa yang spesial itu. Ia juga tak mau menyebut siapa para jurinya nanti.