Tinggal 5 dari 1045 Stan di Puspa Agro yang masih Bertahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinggal 5 dari 1045 Stan di Puspa Agro yang masih Bertahan

Editor: choirul
Wartawan: faratiti dewi
Kamis, 22 September 2016 11:15 WIB

stan yang bertahan buka di puspa agro. foto: faratiti dewi/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ada 5 stan yang bertahan untuk tetap buka, di Puspa Agro. Padahal, total stan yang ada di sini, mencapai 1.045 bidak.

“Stand di sini sudah banyak yang nutup, karena memang di sini sepi pengunjung sehingga penjual yang lain, tidak meneruskan untuk kontrak disini,” kata Eko (50), pemilik stan agen snack yang bertahan buka.

Bangunan yang cukup besar dan mewah ini terkesan kosong, parkiran sepi, stand banyak yang tutup, begitu pula dengan beberapa penjual yang memilih bertahan, penjaganya duduk sambil menonton televisi, tidak ada aktifitas jual beli.

“Awal tempat ini dibuka pada tahun 2010, memang ramai penjual, namun sepi pengunjung. Bahkan yang sekarang ini sudah sepi penjual dan sepi pembeli,” kata dia lagio

“Dulunya tempat ini sebagai sarana agen yang menjual segala macam makanan. Baik ayam, sayur-sayuran, ikan, daging, buah-buahan, sembako, barang elektronik dll. Namun, tidak tahu mengapa tempat ini sepi. Sehingga penjual sudah banyak yang tidak kontrak di sini lagi.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video