Lurah Kedungwuluh Pensiun, Camat Purwokerto Barat: Patut Dapat Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lurah Kedungwuluh Pensiun, Camat Purwokerto Barat: Patut Dapat Penghargaan

Wartawan: Dicky Edyano
Sabtu, 24 September 2016 00:06 WIB

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Lurah Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Sutjipto secara resmi pensiun dari jabatannya tertanggal 1 September 2016. Di usianya yang ke 58 tahun, Sutjipto dinilai berhasil dalam mengawal program pembangunan di Kelurahan Kedungwuluh Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten (23/9).

Camat Purwokerto Barat H. Yarsono SH, MH mengatakan, Sutjipto adalah sosok lurah senior yang memiliki karakter low profile.

Selama masa jabatannya, Yarsono mengakui Sutjipto hampir tidak memiliki masalah dalam mengemban amanahnya sebagai lurah yang sudah berlangsung sekitar 5 tahun menjabat.

“Pak Sutjipto cukup bagus menyerap aspirasi warga untuk pembangunan bidang infrastruktur di Kelurahan Purwakarta. Patut mendapatkan penghargaan dalam pengabdiaannya selama ini,” kata Yarsono dalam acara Perpisahan Lurah Kedungwuluh di halaman Kelurahan Kedungwuluh, Jumat 23 September 2016.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyumas

Berita Terkait

Bangsaonline Video