500 Crosser Mulai Jajal Sirkuit Gunung Gangsir Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

500 Crosser Mulai Jajal Sirkuit Gunung Gangsir Pasuruan

Editor: choirul
Wartawan: supardi
Selasa, 27 September 2016 12:21 WIB

Para crosser dan pemotorcross coba lapangan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Olahraga otomotif merupakan olahraga tantangan yang membutuhkan keberanian, disiplin dan sportifitas yang tinggi serta mempunyai peminat yang cukup besar terutama dikalangan generasi muda khususnya di Kabupaten dan di Indonesia pada umumnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ( Disbudpar) Ir Trijono Istidjianto, saat ditemui di ruang kerjanya, pagi ini, mengatakan, hal itu dilandasi keinginan untuk ikut serta berperan dalam pembangunan bangsa.Di antaranya, melalui pembinaan generasi muda, mengurangi balapan liar dijalan raya. Kemudian, meningkatkan kesadaran akan tertib berialu lintas serta mempromosikan parawisata khususnya di Kabupaten , dengan mewadahi atlet muda usia melalui event berkualitas dan kopentitif.

Event Motocross dan Grass Track merupakan event yang sangat merakyat dan cukup realistic untuk terus dijalankan bahkan dalam situasi terkini. Sekali lagi tanpa ragu, olahraga otomotif masih selalu mendapat tempat terhormat clan baik di masyarakat pada umumnya, dan di kalangan penggemarnya pada khususnya. Maka dalamDalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten yang ke-1087, Ikatan masyarakat pecinta otomotif kabupaten

Gasstrack dan motorcros akan diselenggarakan di sirkuit EJM SP Wong Dheso di Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Kabupaten , bakal meriah. Itu diketahui dari animo penoton pada saat peserta uji coba lapangan, Selasa sore (27/9).

Ajang ketangkasan bergengsi itu menjadikan sebagai wisata dadakan geratis yang di bangun oleh panitia pecinta gasstrack dan motorcros. Sebanyak 500 peserta mulai coba labangan. Sedangkan, laga akan di gelar pada 1, 2 oktober atau 3 hari lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video