Polres Wajibkan Kasie Humas Tiap-tiap Polsek Kirimkan Hasil Kegiatan yang Ada di Lapangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Wajibkan Kasie Humas Tiap-tiap Polsek Kirimkan Hasil Kegiatan yang Ada di Lapangan

Rabu, 28 September 2016 21:54 WIB

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kasubbag Humas Polres Banyuwangi AKP Bakin meminta agar Kasie Humas setiap polsek harus bisa menyaring informasi yang baik. Maksudnya, tidak boleh terburu-buru dan berlebihan dalam memberikan penjelasan. Imbauan ini disampaikan Bakin saat memberikan pembekalan kepada para Kasie Humas di jajaran polsek di Ruang Rupatama Polres Banyuwangi, Rabu (28/9).

"Saya menegaskan setiap polsek harus selalu aktif karena mereka ujung tombak di setiap sektor tugasnya. Selain itu Kasie Humas Polsek juga harus melaporkan semua kegiatan yang berlangsung di Polsek berupa foto yang dikirim lewat email maupun dari fasilitas handphone androidnya. Diwajibkan setiap Humas Polsek harus melaporkan setiap kejadian, karena Kapolres Banyuwangi AKBP Budi Mulyanto selalu memantau semua laporan yang ada di Kasie Humas Polres. Setiap Kegiatan operasional Polsek yang dikirim akan mendapat nilai plus dari Kapolres," ucap Bakin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video