Parkir Berlangganan di Jombang Bermasalah, Kopiah Nusantara Surati Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Parkir Berlangganan di Jombang Bermasalah, Kopiah Nusantara Surati Dewan

Editor: dio
Wartawan: romza
Jumat, 30 September 2016 17:28 WIB

Surat permintaan hearing Kopiah Nusantara kepada DPRD Jombang terkait permasalahan parkir berlangganan. Foto : dok.KN

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tumpukan permasalahan dalam penerapan parkir belangganan di Kabupaten Jombang semakin memanas. Berbagai sorotan terus mengalir untuk mengkritisi kebijakan yang dinilai tidak menguntungkan masyarakat tersebut. Kopiah Nusantara sebagai lembaga kajian dan penelitian kaum muda mengambil langkah untuk menyampaikan polemik itu kepada DPRD Jombang.

”Kami sudah mengirimkan surat permohonan audiensi itu, dan ini kami menerima surat tanda terimanya dari sana (DPRD). Kami mohon audiensi itu dijadwalkan hari Senin (3/10) pukul 09.00 pagi,” kata Direktur Kopiah Nusantara, Mahmudi Faton kepada Bangsaonline, Jumat (30/9) siang.

Menurutnya, permohonan audiensi itu tidak lain karena semakin meruncingnya permasalahan penerapan . Setelah menerima pengaduan dari masyarakat, pihaknya sudah melakukan penelusuran dan kajian atas berbagai persoalan tersebut.

Di antara persoalan yang ditemukannya penarikan retribusi kepada seluruh kendaraan yang berplat nomor wilayah Jombang. Padahal, tidak semua kendaraan parkir di area berlangganan.

”Kami juga sudah mengecek pengakuan sejumlah jukir yang memang memberikan pelayanan kurang baik ketika tidak diberi uang parkir. Padahal mereka seharusnya sudah tidak menerima uang dari pengendara,” ujar Mahmudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video