Gagal Audiensi Polemik Parkir Berlangganan, Kopiah Nusantara Kecewa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gagal Audiensi Polemik Parkir Berlangganan, Kopiah Nusantara Kecewa

Editor: dio
Wartawan: romza
Senin, 03 Oktober 2016 10:37 WIB

Direktur Kopiah Nusantara, Mahmudi Faton. foto: romza/bangsaonline

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Jadwal audiensi Kopiah Nusantara (KN) dengan DPRD Jombang tentang polemik parkir berlangganan gagal dilangsungkan hari ini, Senin (3/10) pagi. Sekretariat Dewan (Sekwan) beralasan surat yang dikirim KN masih ngendap di meja pimpinan DPRD.

Atas kegagalan inipun Direktur KN, Mahmudi Faton mengaku kecewa atas lemotnya respon dari DPRD Jombang. "Tadi kami sudah datang ke kantor dewan pukul 09.00. Ternyata orang sekwan bilang bahwa surat kami masih di pimpinan, jika sudah dijadwalkan kami akan dikabari untuk audiensinya," katanya.

Mahmudi juga memastikan akan terus mendesak legislatif menerima aduan masyarakat yang akan disampaikannya. "Soalnya ini persoalan penting untuk segera diselesaikan pemangku kebijakan di Jombang. Supaya masyarakat tidak lagi menjadi korban kebijakan parkir berlangganan," lanjutnya.

Menurutnya, permohonan audiensi itu tidak lain karena semakin meruncingnya permasalahan penerapan parkir berlangganan. Setelah menerima pengaduan dari masyarakat, pihaknya sudah melakukan penelusuran dan kajian atas berbagai persoalan tersebut. Diantara persoalan yang ditemukannya penarikan retribusi perkir berlangganan kepada seluruh kendaraan yang berplat nomor wilayah Jombang. Padahal, tidak semua kendaraan parkir di area berlangganan.

”Kami juga sudah mengecek pengakuan sejumlah jukir yang memang memberikan pelayanan kurang baik ketika tidak diberi uang parkir. Padahal mereka seharusnya sudah tidak menerima uang dari pengendara,” ujar Mahmudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video