Temui Wali Kota Surabaya, Calon Bupati Mesuji Diminta Tak Lelah Menyapa Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Temui Wali Kota Surabaya, Calon Bupati Mesuji Diminta Tak Lelah Menyapa Warga

Senin, 03 Oktober 2016 22:28 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Febrina Lesisie Tantina, Calon Bupati Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung siang tadi (3/10) berkunjung ke Balai Kota Surabaya. Kunjungannya kali ini bukan tanpa sebab, ia datang dari kabupaten terjauh dari Bandar Lampung untuk ‘berguru’ kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Di hadapan wali kota, Febrina Lesisie Tantina menjelaskan bahwa tujuannya datang ke Surabaya adalah untuk menimba ilmu tentang tata kelola pemerintahan yang bersih, dan bebas korupsi. Dalam kesempatan yang sama, ia juga meminta saran bagaimana menciptakan pembangunan kota yang selaras dengan kondisi alam dan lingkungan.

BACA JUGA:

“Saya berterima kasih kepada Bu Risma (sapaan akrab wali kota) telah menerima saya bersama rombongan yang datang jauh dari Mesuji. Harapannya, kedepan saat memimpin seluruh hak warga Kabupaten Mesuji dapat terpenuhi, serta terciptanya pemerintahan yang bersih seperti di Surabaya,” imbuh Febrina Lesisie Tantina.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyambut dengan hangat, walikota berpesan kepada Febrina agar tidak bosan untuk menyapa warga. Mendengar langsung dari warga, merupakan salah satu solusi paling jitu untuk menyelesaikan masalah langsung dari akar rumput.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video