Grand City Mall Gelar Fashion Week 2016 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Grand City Mall Gelar Fashion Week 2016

Jumat, 14 Oktober 2016 22:50 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Mall Surabaya kembali menegaskan eksistensinya dengan menghelat Surabaya Fashion Week 2016. Event yang sudah menjadi salah satu ikon perhelatan fashion di Surabaya tersebut akan kembali diadakan pada 14–16 Oktober 2016. Momen tersebut juga bertepatan dengan ultah keenam Surabaya, Jumat (14/10).

Surabaya Fashion Week selalu memiliki tema yang spesial dan berbeda setiap tahun. Kali ini yang diangkat adalah 6 in the City. Pengunjung akan diajak untuk mengikuti berbagai produk fashion yang memiliki benang merah dengan Surabaya. Koleksi-koleksinya memiliki karakteristik yang pas dengan tipikal selera fashion publik Kota Pahlawan.

Nama-nama besar yang kompeten di bidangnya selalu memeriahkan Surabaya Fashion Week 2016. Mereka selalu tampil all-out menghadirkan koleksi terbaik yang khusus dibuat untuk event tersebut.

Seperti Elizabeth Njo Mayfen yang membawa tema new fall collection. Deden Siswanto yang populer dengan rancangan bertema budaya juga ikut berpartisipasi. Tema yang diusung Deden adalah glamour yang mengutamakan sisi prestisius sebuah corak. Spirit itu sangat klop dengan Surabaya Fashion Week yang lekat dengan kemewahan desain, namun tetap aplikatif dikenakan sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Grand City

Berita Terkait

Bangsaonline Video