Sarasehan di Sidoarjo, Santri Didorong Manfaatkan Medsos untuk Berdakwah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sarasehan di Sidoarjo, Santri Didorong Manfaatkan Medsos untuk Berdakwah

Rabu, 19 Oktober 2016 03:41 WIB

PERAN SANTRI: Direktur NU Online, M Syafi' Alielha paparan kala Sarasehan Santri On Digital, di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (18/10). foto : MUSTAIN/BANGSAONLINE.com

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kalangan santri didorong memanfaatkan () untuk berdakwah. Keaktifan santri dalam dunia maya sangat dibutuhkan dalam era digital saat ini. Hal tersebut terungkap dalam Sarasehan "Kaum Santri dan Dunia Digital, Potensi dan Tantangan", yang digelar Pemkab Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (18/10).

Direktur NU Online, M Syafi' Alielha, pembicara sarasehan, mengatakan, saat ini menjadi medan pertempuran baru. Dan santri sangat penting untuk bisa aktif di . "Agar bisa mensiarkan konten islami yang menyejukkan," cetusnya. Sehingga santri bisa memanfaatkan untuk berdakwah, tidak sekedar untuk memasang status galau.

Hal senada disampaikan Rifan Herriyadi, praktisi bisnis online yang juga Ads Publisher Google Adsense, dengan mengatakan dirinya memiliki punya 10 fanpage di facebook, dan kebanyakan dimanfaatkannya untuk berdakwah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video