Terpilih Secara Aklamasi, Sofa Falufi Kembali Pimpin DPC Askonas Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpilih Secara Aklamasi, Sofa Falufi Kembali Pimpin DPC Askonas Tuban

Wartawan: Suwandi
Rabu, 26 Oktober 2016 19:07 WIB

Sofa Falufi, Ketua Askosnas Tuban saat memberikan sambutan. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Tuban menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I di hotel Green Garden di Jalan Dr. Soetomo Tuban, Rabu (26/10). Agenda utama dalam Muscab tersebut adalah pemilihan ketua periode 2016-2021.

Hasilnya, Sofa Falufi (incumbent) terpilih kembali menjadi Ketua Askonas Kabupaten Tuban. Ia terpilih secara aklamasi setelah seluruh anggota Askosnas Tuban yang berjumlah 30 kompak memilihnya.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya setelah resmi terpilih, Sofa Falufi mengajak seluruh anggota saling bahu membahu membesarkan organisasi. “Untuk memajukan Askonas ini kami juga akan saling mengingatkan, agar organisasi ini bisa berjalan dengan tupoksi,” paparnya.

"Jika duduk mari sama-sama rendah, begitu sebaliknya jika berdiri mari berdirilah sama-sama tinggi. Dengan prinsip itu askonas akan saling meningkatkan kapasitas SDM terutama dalam hal informasi sesuai bidang yang ada," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Sofa meminta maaf apabila pada kepemimpinan periode sebelumnya masih kurang sempurna dan banyak kesalahan. "Ke depannya kepada anggota Askonas jangan sungkan-sungan memberi masukan atau teguran yang membangun kepada saya,” tutur Shofa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Askosnas tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video