HUT ke-71 Korps Marinir, Pasmar-1 Bakal Bersih-bersih Pesisir Suramadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-71 Korps Marinir, Pasmar-1 Bakal Bersih-bersih Pesisir Suramadu

Selasa, 01 November 2016 20:35 WIB

KETERANGAN PERS Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim saat media gathering, di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Selasa (1/11). foto: mustain/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasukan (Pasmar) -1 bersama elemen masyarakat bakal bersih-bersih wilayah pesisir jembatan Surabaya - Madura (Suramadu) pada 15 Nopember 2016 mendatang. Aksi bersih-bersih ini puncak serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korps .

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, S.T.,M.Si (Han), mengatakan, sebelum kegiatan bersih-bersih akan dilakukan upacara semi-militer bersama-sama masyarakat.

"Kalau masyarakat ingin basah-basahan maka akan kami fasilitasi. Tetapi kalau tidak juga tidak apa-apa. Boleh duduk, boleh berdiri di kendaraan tempur kami. Tetapi untuk anggota harus siap berdiri," cetusnya di sela Pasmar-1 Journalist Gathering, di Lapangan Tembak Internasional FX Seopramono, Bhumi Karangpilang, Surabaya, Selasa (1/11).

Kata Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, pada kegiatan itu juga dijadwalkan bhakti sosial bersama dengan masyarakat supaya marinir bisa bersatu dengan masyarakat. "Intinya pada kegiatan itu, kami ingin lebih dekat lagi bersama dengan masyarakat dan juga bersama-sama masyarakat," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   TNI AL Marinir

Berita Terkait

Bangsaonline Video