Mario Lawalata Dukung Tim Belanda

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: nisa
Senin, 16 Juni 2014 12:30 WIB

Mario Lawalata. foto : nisa/bangsaonline

SURABAYA (bangsaonline) - Demam piala dunia, tak luput dari perhatian pemain sinetron Mario Lawalata.Pemilik tinggi 174 cm ini mengaku mendukung tim dari Belanda yang dikapteni Robin van Persie. Apalagi pada pertandingan pertama di grup B pada Sabtu lalu itu, tim Belanda berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 5-1.

"Pokoknya aku dukung Belanda. Syukur kemarin menang. Mudah-mudahan bisa terus lanjut ke babak selanjutnya. Harapanku sih, ya bisa menjadi juara dunia," ujar pemilik nama lengkap Mario Santo Michael Lawalata itu kepada bangsaonline.

Ditanya mengapa ia mendukung tim Orange itu, kata dia, karena sejak kecil ia menggemari sepak bola, ia telah mengidolakan Marco van Basten yang pada waktu itu merupakan pemain terbaik dunia Viva dan pemain sepakbola terbaik Eropa tiga kali.

"Waktu itu saya melihat Marco van Basten asal Belanda sangat luar biasa. Makanya sampai sekarang saya tetap mendukung tim sepak bola asal Belanda," tandas putra model Reggy Lawalata dan adik perancang busana Oscar Lawalata itu.

Apakah sering bermain sepakbola? "Oya tentu. cuma saya lebih banyak main basket. Kalau sedang tidak sibuk basket, ya menyempatkan main sepakbola. Saya kan suka olahraga," pungkas kelahiran 3 Mei 1980 itu.