Razia Tempat Karaoke, Polres Jombang Amankan 5 Purel, Disanksi Senam Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Tempat Karaoke, Polres Jombang Amankan 5 Purel, Disanksi Senam Bersama

Wartawan: Romza
Minggu, 06 November 2016 13:40 WIB

Para pelaku saat disuruh senam bersama di lapangan Mapolres Jombang, Minggu (6/11) pagi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Jombang mengamankan lima perempuan pemandu karaoke (Purel) saat razia di tempat karaoke 'Padhang Bulan (PB)' di Jalan Raya Weru Jombang, Minggu (6/11) dini hari. Selain itu, petugas juga meringkus sejumlah pemuda yang sedang menenggak minuman keras (miras).

Adapun lima Purel tersebut yakni AU (28) warga Desa Badang Kecamatan Ngoro, SS (26) warga Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang, PERW (25) warga Mojongapit Kecamatan Jombang, SW (26) warga Desa Jatipelem Kecamatan Diwek, dan SS (30) warga Desa Ngrandu Lor, Kecamatan Peterongan.

Tak hanya itu, petugas gabungan Satuan Sabhara, Reskrim, dan Intel ini juga menyita ratusan botol miras berbagai jenis. "Jadi, titik sasaran kita adalah tempat karaoke, penjual miras, dan pemabuk," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar.

Ia menjelaskan, awalnya petugas menyisir eks lokalisasi Tunggorono Jombang. Begitu tiba di lokasi, tim gabungan langsung melakukan penggerebekan. Namun, di lokasi pertama ini petugas tidak mendapatkan target operasinya.

Setelah itu, kemudian petugas bergeser ke Pondok Ijo. Di lokasi ini, korps berseragam cokelat menangkap lima orang pengunjung. Tak berhenti disitu, rombongan kemudian bergeser ke tempat karaoke 'Padang Bulan' di Jalan Raya Weru Jombang. Dari PB, polisi memggiring lima Purel beserta empat pemuda yang sedang menikmati miras. "Dari PB juga kami amankan tujuh pengunjung," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video