Polres Gresik Launching Imbauan Kamtibmas di Perbankan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: m shopii
Senin, 16 Juni 2014 19:03 WIB

?Kapolres AKBP E. Zulpan menyerahkan CD Himbauan Kamtibmas kepada Kepla KCU BNi Gresik, Suryadi Gustam, kemarin. Foto:m shopii/BANGSAONLINE

GRESIK (bangsaonline) - Inovasi dilakukan Sat Binmas Polres untuk mencegah kriminalitas dengan me-launching Imbauan Kamtibmas di Perbankan dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Launching tersebut berlangsung di Kantor Cabang Utama (KCU) Bank BNI 46 di Jalan Veteran, Senin (16/6) kemarin.

Kepala Cabang Utama BNI 46 , Suryadi Gustam dalam sambutannya mewakili perbankan di menyatakan himbauan yang dilakukan Polres sangat positif dan kali pertama.

"Sebagai perwakilan perbankan, kami siap.Kegiatan ini yang pertama dilakukan selama saya bertugas di bank dan yang perdana bagi Polres . Mudah-mudahan dengan sosilasasi (himbauan) ini maka dapat diminimalsir tingkat kejahatan dan kalau bisa tidak terjadi," ujarnya

Diakuinya, menjelang Ramadan dan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)kebutuhan uang tunai semakin meningkat.

"Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum , maka perlu himbauan kepada nasabah.Salah satu agenda himbauan yakni pembagian CD yang akan diikuti pimpinan perbankan di ," tandasnya.

Sementara Kapolres AKBP E. Zulpan menyatakan, bahwa, banyak sekali kejahatan perbankan. Apalagi di kota-kota sekitar . "Alhamdulillah, selama saya bertugas di belum ada kejahatan pada nasabah perbankan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Polres Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video