Lumpuh dan Sebatang Kara, Nenek Supiyani Akhirnya Dibantu Pemkab Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lumpuh dan Sebatang Kara, Nenek Supiyani Akhirnya Dibantu Pemkab Gresik

Senin, 07 November 2016 17:35 WIB

Camat Cerme, Suropadi saat menjenguk nenek Supiyani. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Derita nenek Supiyani (86), warga Dusun Amburan Desa Kandangan Kecamaan Cerme yang bertahun-tahun hidup sebatang kara dengan kondisi sakit stroke dan kencing manis segera terobati. Pasalnya, yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak cepat.

Senin (7/11), Wabup Moh. Qosim usai rapat one week program langsung memerintahkan pihak terkait seperti Camat Cerme Suropadi dan Plt Kadinkes (Kepala Dinas Kesehatan) agar langsung membawa korban untuk dirawat di RS (rumah sakit).

"Saya saat one week tadi (Senin,red), diperintah Pak Wabup untuk menangani korban," kata Suropadi kepada BANGSAONLINE, Senin (7/11).

Menurut Suropadi, pihaknya sudah lakukan koordinasi dengan bidan Desa Kandangan untuk merawat korban, nenek Supiyani. Selain itu, pihaknya juga koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan. "Langkah ini dilakukan untuk memudahkan penanganan korban," jelas Suropadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video