Penuhi Panggilan Penyidik Polres, Bupati Malang Ngaku Dicecar 20 Pertanyaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Panggilan Penyidik Polres, Bupati Malang Ngaku Dicecar 20 Pertanyaan

Senin, 07 November 2016 18:11 WIB

Bupati Rendra Kresna memberikan keterangan usai diperiksa penyidik Polres Malang Kota. foto: BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Senin (07/11), memenuhi panggilan Polres Kota Malang terkait pemeriksaan sebagai saksi terkait pungli yang melibatkan mantan Kepala BKD, Suwandi. Dikawal mobil patroli dan patwal Satpol PP, Bupati yang menaiki mobil dinas bernopol N 1 DP tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepada awak media, usai pemeriksaan, Rendra mengungkapkan bahwa dirinya dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik Polres. "Pertanyaannya seputar tupoksi selaku Bupati," terang Rendra.

Ketika disinggung mengenai dana yang didapatkan oleh Suwandi mengalir ke mana saja, Bupati enggan menanggapi. "Mengenai hal itu, silakan aja ditanyakan kepada yang bersangkutan, karena tidak ada kaitannya dengan saya," tegasnya.

Namun ia menjelaskan bahwa terkait penerimaan mutasi, bahwa mekanisme sudah jelas. Yakni salah salah satunya, harus melaporkan kepada dirinya selaku pimpinan sekaligus Kepala Daerah yang memiliki kebijakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video