Bersama Polres dan Ansor, Lazisnu Jombang Adakan Khitanan Massal Desember Mendatang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Polres dan Ansor, Lazisnu Jombang Adakan Khitanan Massal Desember Mendatang

Jumat, 11 November 2016 01:59 WIB

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto (tengah), Ketua Lazisnu Jombang Didin Akhmad Sholahudin (empat dari kiri), dan Ketua GP Ansor Jombang Zulfikar Damam Ikhwanto (lima dari kanan) serta panitia Khitan Massal lainnya usai rapat bersama di Mapolres Jombang, Kamis (11/10). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Cabang Jombang akan mengadakan khitanan massal untuk anak yatim dan fakir miskin pada 17 Desember mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan bersama Polres Jombang serta Pengurus Cabang GP Ansor setempat.

Setelah mengadakan rapat bersama antara Lazisnu, GP Ansor dan Polres Jombang, Kamis (10/11) siang di Mapolres, pendaftaran peserta khitan dinyatakan dibuka. Dalam rapat bersama tersebut, Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto menerima Ketua Lazisnu Jombang, Didin Akhmad Sholahudin, dan Ketua GP Ansor Jombang, Zulfikar Damam Ikhwanto serta panitia Khitan Massal lainnya.

“Pendaftaran untuk peserta khitan massal akan ditutup hingga tanggal 30 November mendatang. Sedangkan tempat pelaksanaan khitan yaitu di mapolres Jombang,” kata Ketua , Didin Akhmad Sholahudin kepada Bangsaonline.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lazisnu jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video