Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Pesan Bupati Banyumas kepada Direktur Teknik PDAM yang Baru

Jumat, 11 November 2016 21:47 WIB

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Direktur Tehnik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas mengalami pergantian. Ir Kemas Samsul Qomar Dip. SE yang saat ini menjabat, akan digantikan oleh Wipi Supriyanto, ST lantaran telah memasuki usia pensiun.

Pergantian direktur ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati Banyumas, kepada pejabat yang lama maupun pejabat yang baru.

Assisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asekbangkesra) Setda Kabupaten Banyumas, Ir Didi Rudwianto, SH, M.Si selaku panitia seleksi melaporkan, secara administrasi maupun teknis, panitia telah melaksanakan tugas dari pendaftaran, seleksi dan penentuan akhir. Kemudian menyerahkan 3 nominator yang diajukan, dan disepakati Wipi Supriyanto, ST menjadi Calon Direktur Tehnik.

“Sebenarnya berakhirnya masa tugas Bapak Kemas Samsul Qomar belum sekarang, namun karena sesuatu hal Bapak Bupati akan bertugas keluar kota, maka penyerahan dilakukan hari ini,” kata Didi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video