Sebut Prabowo Jelmaan Iblis, Pefesbuk Dilaporkan Bawaslu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebut Prabowo Jelmaan Iblis, Pefesbuk Dilaporkan Bawaslu

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: diday rosadi
Senin, 16 Juni 2014 22:37 WIB

?Hendro T Subiantoro, Wakil Ketua Bidang Media Center Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Timur, menunjukkan bukti black campaign. Foto:repro net/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Timur, hari ini, Selasa (17/6) mengadukan black campaign yang diduga dilakukan sosok yang menggunakan nama Jessika Stefani Rachel SH ke Bawaslu Jawa Timur.

Nama Jessika Stefani Rachel SH sendiri adalah politisi PDIP. Dia adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil Lumajang-Jember nomor urut 4. Di akun facebook yang menggunakan nama ini, dinilai mendiskreditkan Prabowo, dan diunggah pada 13 Juni 2014 lalu.

Di wall (dinding) akun facebook dengan nama Jessika Stefani Rachel ini tertulis, "P.I.S.SN.K.R.ITahukah Anda.....?????Prabowo_Subianto Adalah Jelmaan Iblis Atau Dajjal Yang Menyamar Jadi Manusia. Betapa Bahayanya Dia Kalo Sampai Jadi Pemimpin di Negeri ini. Ini Bukan Fitnah atau . Ada Sumber Yang Kuat Untuk Membuktikan Fakta ini".

"Ini sudah keterlaluan dan bukan lagi black campaign tapi sudah penghinaan yang berbau SARA serta fitnah. Sehingga ini bisa masuk tindak pidana Cyber Crime dan akan kami laporkan pada Bawaslu Jawa Timur," ujar Wakil Ketua Bidang Media Center Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Timur, Hendro T Subiantoro saat dikonfirmasi, Senin (16/6).

Menurut Hendro, status itu diunggah di facebook dengan nama Jessika Stefani, saat berada di Kantor DPRD Provinsi Jawa Timur, Jl Indrapura Surabaya. Setelah itu caleg yang gagal mendapat kursi DPRD Provinsi Jawa Timur ini, terdeteksi mengomentari tanggapan dari Facebooker lain di Kantor DPD PDIP Jawa Timur, Jl Kendangsari Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Black Campaign

Berita Terkait

Bangsaonline Video