KONI Bertekad Wujudkan Sidoarjo Kabupaten Olahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Bertekad Wujudkan Sidoarjo Kabupaten Olahraga

Sabtu, 12 November 2016 23:30 WIB

IKRAR PELANTIKAN: Prosesi pelantikan pengurus KONI Sidoarjo 2016-2020 di Hotel The Sun Sidoarjo, Sabtu (12/11). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo bertekad menjadikan Sidoarjo sebagai Kabupaten Olahraga dan Atlet. Ini disampaikan Ketua Umum , M Franki Efendi di sela pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo periode 2016-2020, di Convention Hall Hotel The Sun Sidoarjo, Sabtu (12/11).

Menurut Franki, bersama jajaran pengurus dan 38 cabang olahraga (cabor) serta dukungan semua stakeholder di Kabupaten Sidoarjo, empat tahun ke depan, pihaknya bertekad menjadikan Kabupaten Sidoarjo sebagai Kabupaten Olahraga dan Atlet. "Mudah-mudahan kami bisa mewujudkan Sidoarjo sebagai Kabupaten Olahraga dan Atlet," tandasnya.

Di depan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Wabup H Nur Ahmad Saifuddin, para pejabat Forpimda Sidoarjo dan ratusan undangan yang menghadiri acara pelantikan KONI, Franki juga menyatakan jika Kabupaten Sidoarjo selalu siap jadi tuan rumah kejuaraan olahraga mulai skala regional, nasional hingga internasional.

Franki juga memberikan pesan khusus kepada jajaran pengurus KONI yang baru dilantik, yakni tidak mencari hidup di KONI, namun menghidupi KONI sehingga mampu memfasilitasi para atlet untuk meraih prestasi di semua tingkatan, mulai lokal, regional, Nasional dan internasional. "Tentu saja ini semua juga butuh dukungan semua pihak," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KONI Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video