Menteri Susi Tiba di Jombang: Langkahnya Kalah Cepat, Wabup Mundjidah Lari Mengejar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menteri Susi Tiba di Jombang: Langkahnya Kalah Cepat, Wabup Mundjidah Lari Mengejar

Kamis, 17 November 2016 18:34 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti didampingi Wabup Mundjidah Wahab saat tiba di Jombang, Kamis (18/11) sore. foto: RONY SUHARTOMO/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, sudah tiba di Jombang sekitar pukul 17.00, Kamis (17/11) sore. Helikopter yang membawa Susi mendarat di lapangan Pemkab Jombang.

Kunjungan kerja Menteri Susi ke kota santri salah satunya bersilaturrahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng. Rencananya, Susi akan menyaksikan pemecahan rekor MURI 6.000 santri makan ikan makarel secara serentak di kawasan parkir makam KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Jumat (18/11) pagi.

Dalam pantauan Bangsaonline, kedatangan Susi disambut Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab, Sekda Ita Triwibawati serta pejabat di lingkungan Pemkab Jombang. Saat menteri perempuan berusia 51 tahun itu turun dari helikopter, para pejabat dipimpin Wabup Mundjidah menyambut dengan bersalaman dan bertegur sapa.

Tak berlama-lama di lapangan, Menteri Susi bergegas menuju ruang Pemkab untuk bersinggah sebentar. Dalam perjalanan menuju ruangan, Wabup Mundjidah terlihat mempercepat jalannya dengan lari-lari kecil karena mengiringi langkah cepat Menteri Susi. Meski sempat tertinggal, Wabup Mundjidah terus mengejar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Susi Pudjiastuti

Berita Terkait

Bangsaonline Video