Ribuan Warga di Gresik Ikuti Jalan Sehat Peringatan HUT Korpri ke-45 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga di Gresik Ikuti Jalan Sehat Peringatan HUT Korpri ke-45

Jumat, 18 November 2016 15:15 WIB

Ribuan peserta jalan sehat menunggu pengundian doorprize. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemkab Gresik menggelar jalan sehat memperingati HUT ke-45 Korpri, Jumat (18/11). Jalan sehat yang digelar di halaman SDN Dermo Kecamatan Benjeng ini diikuti oleh ribuan peserta dari unsur PNS, pelajar dan masyarakat.

Panitia dalam jalan sehat kali ini menyediakan sekitar 8.000 kupon doorprize dengan hadiah berupa lemari es, televisi, sepeda gunung dan ratusan hadiah menarik yang dibagikan oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto serta Wabup Moh. Qosim yang saat itu hadir di sana.

Dalam sambutannya, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke-45. Dia mengingatkan akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran, salah satunya dengan mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Korpri Kabupaten Gresik yang bekerjasama dengan Disbudparpora.

“Kami berharap dukungan masyarakat mensukseskan acara tersebut. Jalan Sehat ini tidak hanya untuk PNS saja, masyarakat pun kami harapkan pasrtisipasinya,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Korpri Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video