Tak Kunjung Perbaiki Jalan Rusak di Senori, ini Tanggapan Pertamina EP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Kunjung Perbaiki Jalan Rusak di Senori, ini Tanggapan Pertamina EP

Wartawan: Suwandi
Jumat, 18 November 2016 17:43 WIB

Kondisi jalan Desa Jatisari menuju Desa Medalem di Senori yang rusak akibat proyek Pertamina EP. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - akhirnya menanggapi molornya perbaikan jalan raya Desa Jatisari menuju Desa Medalem, Kecamatan Senori.

Sebagai pihak yang bertanggung jawab,  mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut akan mulai dikerjakan dalam waktu dekat. Jalan tersebut rusak akibat aktivitas pengangkutan alat berat (moving) untuk pengerjaan proyek sumur tapen 2 di Desa Sidoharjo, Kecamatan Sejori.

"Dalam waktu dekat ini akan bisa langsung dikerjakan," kata Field Manager , Agus Amperianto saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Jum'at (18/11).

Agus mengakui ada keterlambatan terkait perbaikan jalan kurang lebih sepanjang 700 meter tersebut. Sebab, pihaknya harus menunggu persetujuan anggaran dari pengurus untuk dieksekusi.

"Akan tetapi, masayarakat tidak perlu khawatir karena sekarang sudah lelang dan dan berstatus Pra Qualifikasi (PQ)," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video