Mengaku 'Utusan Tuhan', Pecahi Kaca 2 Wisma Dolly | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengaku 'Utusan Tuhan', Pecahi Kaca 2 Wisma Dolly

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: rusmiyanto
Selasa, 17 Juni 2014 21:06 WIB

Nanang Arokhman ketika diamankan di Mapolsek Sawahan, Selasa (17/06). Foto:rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Nanang Arokhman (22) warga Lakarsantri Surabaya, melempari kaca dua wisma di lokalisasi , Selasa (17/6) pagi. Dia berdalih mendapat perintah dari Tuhan. Kejadian ini membuat warga geger.

Sebelum melakukan aksi nekatnya, Nanang keluar rumah sekitar pukul 03.00 wib dini hari, dengan mengendarai motor. Bahkan, dia sempat menukar ponselnya dengan bensin, karena dia memang tak bawa uang.

Pagi harinya, dia langsung melempari kaca di dua wisma ini, hingga pecah berantakan. Tentu saja warga marah besar. Nanang menjadi bulan-bulanan warga. Usai puas menghajar, Nanang diserahkan kepada Mapolsek Sawahan.

Di Mapolsek Sawahan, Nanang berbicara ngelantur. Sepintas tidak terlihat jika Nanang mengalami gangguan jiwa. Pakaian Nanang rapi, dengan mengenakan kaus biru dan celana hitam. Dia juga sempat salat di musala Polsek Sawahan. Namun ketika diajak bicara, baru diketahui jika Nanang diduga mengalami gangguan jiwa.

Ketika ditanya berapa usianya, Nanang menjawab berusia 200.000 ribu tahun. Ketika ditanya siapa nama orang tuanya, Nanang menjawab tidak bisa mengatakan karena dia utusan Tuhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dolly

Berita Terkait

Bangsaonline Video