Atlet Bulu Tangkis Gresik Juara Umum Kejurprov Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atlet Bulu Tangkis Gresik Juara Umum Kejurprov Jatim

Editor: nur syaifudin
Wartawan: suhud
Senin, 21 November 2016 12:17 WIB

Bupati-Wabup, Sambari-Qosim ketika bertemu atlet bulu tangkis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Atlet Kabupaten kembali menorehkan prestasi di bidang olahraga. Kali ini, tim Kabupaten berhasil meraih juara umum di ajang kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur yang diadakan tanggal 7 Novembr 2016, di Surabaya. Atlet kebanggaan kota pudak tersebut berkesempatan bertemu dengan Bupati-Wabup , Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim di ruang Graita Eka Praja kantor Bupati , Senin (21/11).

Menurut Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten , Drs. Nadlif mengatakan, para atlet tersebut meraih juara umum karena berhasil mengumpulkan 8 medali emas, 6 medali perak dan 4 medali perunggu.

“Kami bangga karena tim berhasil meraih juara umum dan mendapat piala bergilir. Ke depan kami akan tingkatkan prestasi hingga berhasil bersaing di kancah nasional,” ujar dia.

Dijelaskan dia, selama ini, mereka berlatih di Pusdiklat bulutangkis Semen (BSG) di bawah pelatih Angga Wahyu. Angga Wahyu, menyatakan, perolehan prestasi juara umum tim tersebut merupakan kali pertama diraihnya sejak dirinya melatih di .

Sementara Bupati Sambari Halim Radianto mengaku bangga dan berterima kasih atas prestasi yang diraih oleh tim , karena berhasil mengharumkan nama Kabupaten di kancah Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik bulu tangkis

Berita Terkait

Bangsaonline Video